MENCETAK PRESTASI DITINGKAT PROVINSI

E-mail Print PDF

Hari rabu (08/08), siswa SMA Negeri 3 Karimun atas nama Savera Mukti kleas XII berangkat ke Batam untuk mengikuti pertandingan MONOLOG tingkat Provinsi. Savera Mukti merupakan perwakilan Kabupaten Karimun yang telah menang ketika pertandingan MONOLOG tingkat kabupaten.

Pertandingan Monolog ini dilaksanakan pada hari kamisnya yakni tanggal 09 Agustus 2018. Alhamdulillah, Savera Mukti mendapat juara 1 dan menjadi perwakilan dari Provinsi Kepulauan Riau untuk tingkat Nasional yang akan diadakan di Aceh pada tanggal 25 Agustus 2018. SMA Negeri 3 Karimun ikut bangga karena anak didiknya telah berhasil menembus Nasional. Monolog yang Savera Mukti bawakan pada saat perlombaan tingkat Provinsi Kepulauan Riau dapat disaksikan di Youtube melalui link https://youtu.be/C51w7EmH9BY

Sekarang Savera Mukti dan dibantu oleh guru-guru SMA Negeri 3 Karimun sedang mempersiapkan segala sesuatu yang akan pergunakan untuk tingkat Nasional. Pendaftaran perlombaan tingkat Nasional ini dilakukan secara online. Dan semoga Savera Mukti berhasil pada saat perlombaan tingkat Nasional di Aceh.

Good Luck My Student...

Share
 

Login Form



User Menu


You are here: Home