PENSI SMANTIKA

E-mail Print PDF

Waaahhh…meriah banget. Acara Pensi ( Pentas Seni ) SMANTIKA yang diadakan pada hari sabtu, 11 November 2017. Walaupun diguyur hujan yang lebat tidak menyurutkan semangat siswa siswi beserta seluruh warga SMA Negeri 3 Karimun untuk memeriahkan acara tersebut.

Acara ini diawali dengan Tarian Persembahan dari Sanggar Seni SMAN 3 Karimun dan dilanjutkan oleh kata sambutan dari Kepala Sekolah, Drs. Khairani. Beliau mengatakan bahwa awalnya acara pensi ini diadakan hanya untuk kalangan sendiri, maksudnya tidak mengundang orang luar. Namun dilihat dari semangat siswa siswi SMAN 3 Karimun untuk menyukseskan acara ini maka SMAN 3 Karimun mengundang Kepala UPTD Meral, Pengawas, dan Komite.

Menurut Kepala UPTD Meral, Bapak Yelfi, acara seperti ini harus terus dilaksanakan untuk setiap tahunnya. Karena disinilah siswa bisa menunjukkan kreasi dan kreatifitas mereka. Hujan lebat yang menguyur memang membuat acara ini terkendala sebentar, namun setelah dzuhur acara pun dimulai kembali. Pada Pensi kali ini setiap ekstrakurikuler menampilkan atraksi mereka. Dari ekskul Teater, Rohis, Tari, Karater, dan lain-lain.

Setiap kelas juga membangun stand kelasnya yang mereka dekorasi dengan kreatifitas mereka. Mereka menjual beraneka makanan dan minuman, ada lendot, pempek, lakse goreng, dan lain-lain Guru dan siswa pun turut berburu makanan yang diinginkan. Alhamdulillah, acara ini berjalan dengan lancar dan mudah-mudahan tahun depan akan dilaksanakan kembali dengan lebih semarak dan turut mengundang sekolah-sekolah lain.

Share
 

Login Form



User Menu


You are here: Home