PERGI BUKAN BERARTI BERPISAH

E-mail Print PDF

Rabu ( 03/05 ), seluruh warga SMA Negeri 3 Karimun berkumpul di lapangan dengan cuaca yang dibilang panas tidak, dingin pun tidak. Redup tapi hangat. Ketika itu sedang dilaksanakan acara perpisahan dengan Bapak Drs. H. M. Rasyid Nur, MM yang telah memasuki masa pensiunnya dan telah selesailah segala tugas dan tanggung jawabnya sebagai Kepala Sekolah dan guru.

Beliau mulai aktif bekerja diĀ  SMA Negeri 3 Karimun sejak tahun 2008. Beliau sudah seperti orangtua bagi kami . Begitu banyak yang beliau ajarkan dan bimbing ketika masa jabatannya. Kami, guru dan siswa diajarkan untuk meningkatkan disiplin diri. dengan menerapkan 3 Disiplin untuk SMA Negeri 3 Karimun yaitu : Disiplin Waktu, Disiplin Belajar dan Disiplin Penampilan.

Awalnya semua itu terasa berat untuk dilaksanakan, namun hari demi hari baru terasa manfaatnya bagi diri sendiri. Dan begitu banyak yang telah terjadi kemajuan serta perubahan selama lebih kurang 9 tahun pada SMA Negeri 3 Karimun.

Serta begitu banyakjuga salah dan silap kami para guru dan siswa dalam bertingkah selama bapak masih menjabat sebagai Kepala Sekolah, mohon dimaafkan . Semoga perpisahan ini bukan berarti terputusnya silahturahmi kita. Terima kasih atas segala ilmu, tunjuk ajar, serta nasihat yang Bapak berikan. Mudah-mudahan kami menjadi lebih baik di kemudian hari lagi.

Share
 

Login Form



User Menu


You are here: Home