Dua Juta Lebih

E-mail Print PDF

KEIKUTSERTAAN warga sekolah dalam penggalangan dana bantuan masyarakat Pidie Aceh yang terkena bencana gempa hampir merata di Karimun. Tidak ketinggalan bagi warga SMA Negeri 3 Karimun. Sesuai anjuran Pmerintah Kabupaten Karimun melalui Dinas Pendidikan Kabupaten Karimun, sekolah-sekolah yang ada di negeri berazam dianjurkan untuk menggalang dana untuk disalurkan sebagai bantuan ke Aceh.

Setelah dikumpulkan hari Kamis (15/ 12) lalu ternyata semangat berderma warga sekolah --guru, pegawai dan siswa-- cukup tinggi. Tidak hanya hari itu, bahkan besok Jumatnya juga masih ada yang memberikan sumbangan. Akhirnya terkumpul Rp 2,5 juta lebih. Setiap kelas, dengan langsung dikelola wali kelas memberikan bantuan. Bagi sekolah dengan tingkat ekonomi menengah ke bawah, jumlah itu tentu saja lumayan besar.

Uang Dua Juta Setengah lebih itu langsung diantarkan ke Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten sesuai arahan Kepala Dinas Pendidikan. Uang itu selanjutnya akan diantarkan ke Tim Peduli Pidie Aceh Kabupaten Karimun yang dikelola langsung oleh Kantor Bupati Karimun di bawah Ketua Umumnya Wakil Bupati Karimun, H. Anwar Hasyim. Bersama bantuan dari elemen masyarakat lainnya, dana-dana terkumpul itu akan disumbangkan ke masyarakat Aceh yang terkena musibah gempa bumi itu. Semoga saja bantuan itu berkah dan bermanfaat bagi masyarakat yang terkena bencana.***

Share
 

Login Form



User Menu


You are here: Home