PISAH MESRA SISWA SISWI KELAS XII

E-mail Print PDF

Sabtu ( 16/4 ), SMA Negeri 3 Karimun telah melaksanakan pisah mesra dengan siswa siswi kelas XII yang telah selesai mengikuti Ujian Nasional Tahun Pelajaran 2015-2016. Pisah mesra ini dilaksanakan di Gedung Nilam Sari Poros dan diikuti juga oleh seluruh siwa siswi kelas X dan XII.

Pisah Mesra tahun ini bertemakan “ Dengan Menjunjung Tinggi Budaya Melayu Kita Ciptakan Generasi Yang Berkarakter, Mandiri, Disiplin dan Berakhlak Mulia Menuju Bumi Berazam Yang Gemilang “. Kegiatan ini diketuai oleh Pembina Osis SMA Negeri 3 Karimun, Beny, S. Pd. Acara ini dimulai dari jam 08.30 s.d selesai dan dihadiri juga oleh Ketua Komite SMA Negeri 3 Karimun, Bapak H. Syamsudin, Kepala UPTD Meral, Bapak Rahmat, S. Pd. Mat, serta perwakilan dari sekolah-sekolah yang telah diundang.

Acara pisah mesra ini merupakan juga acara pengembalian siswa kelas XII kepada orang tua mereka. Karena mereka telah melaksanakan 3 tahun belajar di SMA Negeri 3 Karimun. Adapun yang disampaikan oleh Bapak Rahmat, S. Pd. Mat bahwa jangan pernah berhenti belajar setelah lulus SMA. Namun haruslah kita melanjutkan pendidikan ini sampai ke tingkat yang lebih tinggi. Karena tuntutan zaman sekarang lebih mengutamakan orang yang memiliki kualifikasi yang tinggi.

Pada saat acara hiburan, diawali dengan nyanyian dari Kepala Sekolah SMA Negeri 3 Karimun, Bapak H. M. Rasyid Nur, MM. Kemudian dilanjutkan dengan acara-acara yang diikuti oleh kelas X dan XI. Ada tampilan nyanyi solo, grup band, dan ada juga tarian daerah. Serta tidak ketinggalan nyanyian dari wali kelas XII dan guru-guru yang lain.

Alhamdulillah, acara ini terlaksana dengan tertib dan aman. Sungguh kenangan yang tak terlupakan.

Sukses selalu untuk seluruh siswa siswi SMA Negeri 3 Karimun.

Share
 

Login Form



User Menu


You are here: Home