SEMARAK CLASSMEETING DI PANTAI PELALAWAN

E-mail Print PDF

WAWWW...

Baru tahun ini, SMA Negeri 3 Karimun memindahkan pelaksanaan kegiatan classmeeting ke Pantai Pelalawan. Biasanya setiap semester selalu diadakan di halaman sekolah SMA Negeri 3 Karimun. Namun berbeda pada semester ganjil tahun ini. Setelah lelah dan stress yang dirasakan oleh siswa maupun guru SMA Negeri 3 Karimun, inilah saatnya untuk merefreshingkan dan tubuh.

Seluruh siswa, majelis guru dan beserta tata usaha pergi ke pantai pelalawan dengan menggunakan bas. Ada 10 bas yang ter sedia untuk membawa ± 400 orang. Ketika sampai disana setiap kelas sudah menempati tempat yang telah diatur oleh Pembina Osis dan Osis SMA Negeri 3 Karimun. Jam 9.45 wib kegiatan perlombaan pun dimulai.

Perlombaan dimulai dari estafet air, kemudian dilanjutikan dengan perlombaan yang lain. Dan pesertanya adalah perwakilan dari masing-masing kelas. Begitu bersemangatnya seluruh siswa dalam mengikuti perlombaan demi perlombaan.

Tidak terkecuali para guru pun turut serta berpartisipasi dalam perlombaan. Osis telah menyediakan perlombaan untuk para guru yaitu estafet tepung dan lomba balon. Pesertanya dikelompokkkan berdasarkan MGMP ( Musyawarah Guru Mata Pelajaran). Ada 5 MGMP yang ikut, yakni, MGMP IPS, MGMP Bahasa, MGMP Agama + Matematika, MGMP Gabungan ( TIK, Penjaskes, Seni dan BK ).

Kalah menang bukan menjadi utama, namun kebersamaan serta kekompakkan yang diperlukan dalam menyukseskan kegiatan ini.

Maju terus SMA Negeri 3 Karimun…

Share
 

Login Form



User Menu


You are here: Home