Group Membaca Menulis itu, Kemana?

E-mail Print PDF

BEBERAPA waktu lalu, sekolah ini menubuhkan satu kelompok belajar khusus untuk siswa/ wi yang berminat ingin mengembangkan minat membaca dan menulisnya. Dengan tujuan membina dan melatih para siswa untuk mengembangkan keterampilan membaca dan menulisnya, dipilihlah beberapa orang siswa yang berminat.

Sebanyak 20 (dua puluh) orang siswa tercatat sebagai anggotanya. Beberapa kali pertemuan pun sudah dilakukan oleh guru pembinanya. Namun, sayang sekali setelah kesibukan-kesibukan lainnya, pertemuan-pertamuan itu tidak pernah lagi diadakan. Malah para anggotanya juga sudah tidak saling ingat lagi. Siapa dan di kelas berapa, bahkan sudah lupa.

Itu yang saat ini terjadi. Alangkah baiknya jika program 'membaca dan menulis' itu kembali diaktifkan. Tapi kemana dan dimana orangnya? Semoga para anggota yang tercatat sebagai peserta segera aktif tanpa harus menunggu guru pembina. Silakan secara aktif untuk mengumpulkan rekan-rekannya lalu laporkan ke pembinanya. Dengan begitu nanti kembali dilaksanakan lagi rencana untuk mengembangkan keterampilan membaca dan menulis tersebut.

Share
 

Login Form



User Menu


You are here: Home