PERPISAHAN DENGAN PENGAWAS PEMBINA, IBU YUSNILIZAR

E-mail Print PDF

Walaupun mendung menggelayuti langit, namun tidak membuat patah semangat guru-guru dan siswa untuk melaksanakan senam di hari sabtu pagi ( 4/10 ). Setelah selesai senam, majelis guru dan staf tata usaha Sma Negeri 3 Karimun berkumpul di majelis guru. Akan diadakannya acara penyerahan kenang-kenangan untuk pengawas Pembina SMA Negeri 3 Karimun yang telah pensiun sejak tanggal 01 Oktober 2014m yaitu Ibu Yusnilizar, S. Pd.

Pada acara tersebut Kepala Sekolah SMA Negeri 3 Karimun, Bapak Drs. H. M. Rasyid Nur, MM mengungkapkan terima kasih atas bimbingan Ibu Yusnilizar, S. Pd sebagai Pengawas Pembina SMA Negeri 3 Karimun. Alhamdulillah di SMA negeri 3 karimun ini hamper semua guru telah bisa dating tepat waktu dalam melaksanankan tugasnya dan masih ada target-target dari misi SMA Negeri 3 Karimun yang belum tercapai. Ingin membuat SMA Negeri 3 Karimun ini sebagai SMA yang bertemadun / berkarakter. Beliau juga mengatakan bahwa walaupun Ibu Yusnilizar tidak lagi menjadi pengawas Pembina SMA Negeri 3 Karimun, tetapi tidak membuat putus silahturahmi. Apabila ada pertanyaan yang bersangkutan dengan pendidikan, bisalah guru-guru sma negeri 3 karimun bertanya ( konsultasi ) dengan ibu Yusnilizar.

Ibu Yusnilizar juga mengungkapkan bahwa sudah 8 tahun beliau menjadi pengawas Pembina SMA Negeri 3 Karimun merasa masih belum mencapai target 100% dalam melaksanakan tugasnya. Beliau meminta maaf atas kesalahan dan kekhilafan yang telah beliau lakukan baik sengaja maupun tidak. Beliau juga mengatakan bahwa menjadi guru janganlah mengatakan tak sanggup melaksanakan tugas / kerja, namun haruslah berbuat terlebih dahulu jangan dirasakan. Kemudian janganlah sekali-sekali mengatakan bahwa siswa itu bodoh. Karena hal itu sangatlah tidak baik. Jadilah seorang pendidik yang pandai merangkul siswa sehingga ilmu yang diberikan dapat diterima oleh siswa dengan baik.

Setelah itu, adanya pemberian kenang-kenangan yang telah disiapkan oleh guru-guru dan TU SMA Negeri 3 Karimun. Yang pemberiannya diserahkan oleh Bapak Kepala Sekolah dan memakaikan cincin kenang-kenangan oleh Ibu Mega Sursanti, S. Pd.

Terima kasih atas segala bimbingan dan ilmu yang telah ibu berikan kepada kami ( guru-guru SMA Negeri 3 Karimun ). Semoga kami bisa menjadi seorang pendidik yang seperti diharapkan. Amin

 

Share
 

Login Form



User Menu


You are here: Home