BERPISAH TIDAKLAH MEMUTUSKAN SILAHTURAHMI

E-mail Print PDF

Jumat ( 8/8 ), SMA Negeri 3 Karimun melaksanakan halal bi halal. Semua siswa diminta untuk membawa kue dan minuman, serta ada tausiah dari ustad.  Namun selain itu juga diadakan perpisahan dengan salah satu guru SMA Negeri 3 Karimun yaitu Pak Tadjuddin, S. Kom yang akan pindah tugas ke Anambas.

Pada acara perpisahan tersebut ada ucapan permohonan maaf atas segala kesalahan dan kesilapan oleh Bapak Tadjuddin, S. Kom. Pak Tadjuddin, S. Kom telah bekerja selama ± 6 tahun di SMA Negeri 3 Karimun. Selama itu beliau mengajar TIK dan mengelola website sekolah. Beliau pindah tugas dengan alasan ingin dekat dengan keluarga, yaitu anak dan istrinya.

Kepala sekolah, Bapak Drs. H. Rasyid Nur, MM juga berkata bahwa semoga di tempat yang baru pak Tadjuddin dapat bekerja dengan baik dan dapat mengembangkan ilmunya. Dan masih tetap berkomunikasi dengan rekan-rekan guru di SMA Negeri 3 Karimun. Pak Tadjuddin merupakan sosok guru yang jarang marah, baik hati dan suka menolong ketika ada rekan kerja yang meminta pertolongannya. Saya sebagai rekan kerja di Laboratorium TIK, merasa sangat kehilangan seorang partner kerja yang berpengetahuan luas. Karena banyak ilmu yang saya dapatkan dari beliau..

Semoga Pak Tadjuddin akan lebih sukses di tempat kerja yang baru. Dan diharapkan tidak akan putus silahturahmi antara Bapak dan SMA Negeri 3 Karimun.

 

Share
 

Login Form



User Menu


You are here: Home