Hari Pertama Masuk Sekolah Setelah Idul Fitri 1435 H

E-mail Print PDF

Minal Aidzin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir dan Bathin, kalimat pertama yang diucapkan Kepala Sekolah dihari pertama masuk sekolah Senin (4/8/14) setelah liburan Hari Raya Idul Fitri 1435 H dihadapan guru dan siswa siswi pada apel pagi dilapangan upacara SMAN 3 Karimun.

Apel pagi pada hari pertama masuk sekolah setelah lebaran langsung dipimpin oleh Kepala Sekolah, seperti biasanya jam 07.00 WIB seluruh guru, pegawai tata usaha dan siswa siswi berkumpul dilapangan upacara. Dalam amanat Drs.H.M.Rasyid Nur, MM mengatakan bahwa kita semua seperti terlahir kembali karena bersih dan suci kembali setelah melaksanakan ibadah puasa sebulan penuh tentunya dengan puasa yang benar-benar mengharap ridho Allah SWT.

Pada kesempatan itu juga Kepala Sekolah mengucapkan terima kasih atas kerja dan bakti yang telah ditunjukkan oleh para guru ditahun ajaran 2013-2014 yang lalu, terutama untuk guru yang menjabat sebagai Wakil Kepala Sekolah yakni Waka Kurikulum (Ibu Desseriyani, S.Pd.MMPd), Waka Kesiswaan (Bapak Asmariansyah, S.Pd), Waka Sarana dan Prasarana (Ibu Vera Josianti Rompas, S.Pd), Waka Humas (Ibu Nova Defita, S.Pd) dan Pembina OSIS (Ibu Rini Mulyanti, S.S). Mereka ini telah banyak membantu Kepala Sekolah dalam mengemban tugas yang telah diberikan dibidangnya masing-masing. Disamping itu Kepala Sekolah juga mengumumkan pada siswa siswi Wakil Kepala Sekolah yang baru untuk masa bakti Tahun Ajaran 2014-2015 antara lain :

1. Waka Kurikulum : Ibu Lestina Ariza, S.Pd
2. Waka Kesiswaan : Ibu Desseriyani, S.Pd.MMPd
3. Waka Sarana dan Prasana : Ibu Mega Sursanti, S.Pd
4. Waka Humas : Ibu Ponilawati, S.Ag. MMPd
5. Pembina OSIS : Bapak Saruddin, S.Pd

Harapan Kepala Sekolah pada Wakil Kepala Sekolah dan Pembina OSIS yang baru ini agar kinerjanya yang dicapai nantinya bisa melebihi dari kinerja Waka dan Pembina OSIS sebelumnya minimal sama.

Adapun Tingkat kehadiran guru dan staf Tata Usaha pada hari pertama masuk sekolah ini sangat tinggi dan baik yaitu mencapai 95% kehadiran, dari 43 orang guru dan Tata Usaha yang tidak hadir hanya 2 orang guru dan ini disebabkan kondisi yang lagi sakit. Sementara untuk siswa siswi tingkat kehadirannya juga terlihat baik.

Share
Last Updated ( Monday, 04 August 2014 23:53 )  

Login Form



User Menu


You are here: Home