Juara ke 2 Lomba PBB

Sample image

SMA NEGERI 3 KARIMUN pada lomba PBB (Peraturan Baris Berbaris) antar SLTA se-Kabupaten Karimun yang dilaksanakan Telkomsel Karimun bekerja sama dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Karimun, Sabtu (23/8) lalu berhasil meraih juara ke-2. Dari 10 (sepuluh) sekolah yang ikut dalam lomba itu keluar sebagai pemenang pertama adalah utusan SMA Negeri 2 Karimun. Sedangkan juara ke-3 disabet oleh SMA Santo Yusuf.

Dari panitia pelaksana diperoleh informasi bahwa kegiatan ini dilaksanakan masih dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT (Hari Ulang Tahun) Kemerdekaan RI ke-63 tahun 2008 ini. Kegiatannya dilaksanakan di SMA Negeri 1 Karimun, Kapling, Karimun. Kagiatan iniĀ  disponsori oleh Telkomsel Karimun. Segala biaya dan fasilitas yang diperlukan sepenuhnya ditanggung oleh Telkomsel Karimun, termasuk untuk hadiah dan biaya pelaksanaannya. Pihak Dinas Pendidikan dan sekolah hanya membantu untuk pelaksanaan kegiatannya.

Diperoleh juga informasi bahwa selain lomba PBB dilaksanakan pula lomba paduan suara antar kelompok paduan suara SLTA se-Kabupaten Karimun. Kalau lomba PBB diikuti oleh sepuluh sekolah sementara Lomba Paduan Suara hanya diikuti oleh sembilan. "SMK Perikanan Moro hanya mengiirimkan utusan untuk lomba PBB saja," kata salah seorang guru yang kebetulan ikut sebagai panitia.

Pembukaannya sendiri lansgung oleh Wakil Bupati Karimun, H. Aunur Rafiq yang didampingi Kepala Dinas Pendidikan Karimun, Haris Fadillah. Meski dalam cuaca mendung dan hujan kegiatan berjalan dengan lancar. Para siswa siswa (terutama dari SMA Negeri 1 Karimun) cukup antusias menyaksikan lomba ini.
Share
 

Login Form



User Menu


You are here: Home