Membangun Teras Musolla

E-mail Print PDF

UNTUK menghindarkan pintu dan jendela musolla tersiram hujan (agar tak lapuk) serta untuk mengantisipasi semakin terasa sempitnya musolla SMA Negeri 3 Karimun mengingat jumnlah siswa yang cukup banyak maka mulai awal OktoberĀ  (2008) ini dibangun teras musolla. Meskipun dengan swadaya siswa dan guru sendiri, Kepala Sekolah bersama pengrus musolla bertekad untuk membangun teras tersebut.

Saat ini ruang (dalam) musolla memang terasa semakin sempit jika ada kegiatan yang melibatkan seluruh siswa dan guru SMA Negeri 3 Karimun. Dalam kegiatan keagamaan misalnya, terasa sekali sempitnya ruang musolla. Untuk itu perlu dibangun ruang tambahan. Sekaligus menjadi penghalang hujan membasahi pintu dan jendela seperti selama ini.Itulah sebabnya pembangunan teras ini terasa mendesak.

Biaya pembangunan yang diperlukan untuk menyelesaikan rencana ini diperkirakan menelan dana sebesar 10 juta rupiah . Dana itu sepenuhnya sumbangan siswa dan guru/ pegawai yang dikumpulkan secara berangsur seytiap minggunya. "Alhamdulillah selama Ramadhan (2008/ 1429) lalu terkumpul sebagian dana yang dibutuhkan dari para siswa dan guru," kata Yusrizal, Ketua Pengurus Musolla. Pengurus musolla sangat berharap kemurahan hati masyarakat khususnya orang tua siswa untuk mengulurkan tangan membantu pembangunan teras ini. (Pengelola)

Share
Last Updated ( Monday, 02 March 2009 06:08 )  

Login Form



User Menu


You are here: Home